CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Hi.. iT'z Me... ^ ShieLdA ^..

WeLcOmE To My HoMePaGe..

Rabu, 05 November 2008

kritik untuk kick andy


TALK SHOW KICK ANDY
“ Bertaruh Nyawa di Medan Perang”

Di acara talk show ini membahas tentang keberadaan seorang jurnalis Indonesia dalam keadaan yang sangat genting dalam peliputannya. Kick andy pada acara ini membawa banyaknya seorang jurnalis untuk memberikan suatu kesaksian tentang banyaknya pengorbanannya dalam pelitputan untuk media massa. Acara ini sangat menarik karena dengan banyaknya sumber kesaksian dan juga banyaknya pertanyaan yang sangat tepat pada sasaran membuat acara ini di minati orang banyak. Kick andy dalam proses pewawancaraan dalam judul konteks “Bertaruh Nyawa di Medan Perang”, bisa dibilang sangat balance dalam perbincangan kali ini, perbincangan tidak sepenuhnya dikuasai oleh pembawa acara maupun sumber informasi.
Banyaknya pertanyaan yang menggiring untuk sumber informasi membuat ada beberapa sumber informasi kesulitan untuk menjelaskan maksud dari inti pertanyaan tersebut. Menurut saya acar kick andy bisa dibilang acara talk show yang formal, karena adanya tata cara yang sangat teratur dalam acara ini.
Disini juga terdapat banyaknya pertanyaan yang menyinggung sumber informasi, sehingga sumber informasi hanya dapat menjawab dengan sebuah senyuman. Dalam acara ini saya sangat kagum dengan kick andy karena dia sangat menguasai panggung dan dapat membawa penonton untuk tetap memperhatikan acaranya. Pertanyaannya yang teratur sangat enjoy di buat oleh kick andy. Pertanyaan yang dibuat sangat dapat menguak banyaknya informasi jejak sang jurnalis untuk mencapai informasi sesuai dengan apa yang diinginkan oleh media massa.



1 komentar:

Michele Vannessha mengatakan...

wew..misi2..
bisa minta link videonya gak??